RajaKomen

Maxipro Distributor Mesin Jilid Lem Panas Termurah dan Berkualitas

26 Okt 2021  |  309x | Ditulis oleh : Editor
Maxipro Distributor Mesin Jilid Lem Panas Termurah dan Berkualitas

Dalam dunia percetakan pasti tidak akan terlepas dengan proses penjilidan, dikarenakan proses penjilidan buku mempunyai banyak manfaat termasuk dalam menjaga buku agar tetap rapi dan tahan lama. Proses penjilidan dilakukan dengan menggunakan bantuan mesin binding atau penjili yang dapat membuat buku menjadi rapi dan dapat menambah nilai jual buku.

Dari banyaknya jenis binding yang ada, perfect binding dengan menggunakan lem panas merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan jenis jilid lem panas manual sendiri mampu menjilid dokumen yang cukup tebal seperti buku skripsi.

Selain itu hasil dari jilid lem panas juga sangat kuat, bahkan dapat dikombinasikan dengan jenis binding lainnya. Tentu saja hal ini membuat jilidan dokumen menjadi tahan lama hingga bertahun-tahun. Untuk membuat jilid lem panas sendiri para pengusaha di industry percetakan membutuhkan bantuan dari mesin binding buku khusus.

Mesin binding atau mesin jilid lem panas adalah mesin kantor yang digunakan untuk menjilid beragam warkat, beberapa buku dan sebagainya. Peranan menjilid adalah agar buku memiliki ketahanan yang lama, khususnya tidak gampang sobek atau lecek. Dalam perannya mesin penjilid sekarang sudah banyak digunakan diberbagai tempat khususnya pada tempat percetakan atau printing.

Kepraktisan dan keuntungan yang didapat dari penggunaan mesin jilid lem panas menjadikan alat ini banyak diminati dan dibutuhkan oleh setiap pengusaha yang bergerak di industry percetakan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum Anda membeli mesin binding buku, yaitu:

  • Beli mesin sesuai kebutuhan

Di pasaran banyak terdapat berbagai mesin jilid untuk membuat jilidan dengan teknik perfect binding menggunakan hot melt atau lem panas. Masing-masing mesin binding buku tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda. Oleh karena itu sangat penting untuk memiliki mesin jilid lem panas yang sesuai dengan kebutuhan industri milik Anda.

  • Pilih mesin binding berkualitas

Bagi pengusaha percetakan membeli mesin binding perlu memperhatikan kualitas dari mesin yang akan dipilih. Anda perlu memastikan bahwa mesin sudah sesuai dengan standar penjilidan pada penerbitan buku. Sebab mesin yang memiliki standar tersebut akan memiliki hasil binding yang kuat, rapi dan awet.

Jika Anda sedang mencari alat dengan spesifikasi seperti tersebut diatas, Anda tidak perlu bingung lagi. Anda bisa mendapatkannya di Maxipro, dimana setiap mesin binding buku lem panas yang ada di Maxipro telah memenuhi standar penjilidan. Selain itu di Maxipro Anda bisa dengan mudah menemukan mesin jilid yang sesuai dengan keperluan setiap industri.

  • Belilah mesin jilid lem panas yang memiliki harga kompetitif

Harga adalah salah satu faktor penting ketika Anda ingin membeli mesin binding buku. Tetapi Anda jangan terkecoh dengan tawaran harga yang murah, Anda perlu cermat dalam melihat spesifikasi, kualitas, dan harga untuk mesin yang akan dibeli. Pastikan mesin jilid lem pana yang dipilih memiliki nilai investasi jangka panjang untuk usaha Anda.

Hal ini dikarenakan alat yang berkualitas akan memiliki durabilitas mesin yang awet sehingga menghasilkan finishing yang tetap optimal. Selain itu jika anda ingin upgrade ke tipe mesin lainnya, dan Anda pun masih bisa menjual mesin binding lama dengan harga yang kompetitif.

Maxipro menyediakan berbagai tipe alat binding lem panas dengan spesifikasi lengkap, serta mesin dan sparepart yang berkualitas. Dimana setiap mesin di Maxipro adalah produk original dan bergaransi resmi. Dan dalam harga, alat jilid buku yang dijual di Maxipro ditawarkan dengan harga kompetitif, dan juga tersedia garansi servis mesin selama 1 tahun.

Selain mesin binding buku, Maxipro juga menyediakan berbagai alat percetakan lainnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan Mesin binding buku termurah, Anda bisa mendapatkannya di Maxipro. Untuk informasi lebih jelasnya lagi Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.maxipro.co.id.

Baca Juga: