RajaKomen

Wow, Sekarang Sudah Bisa Sewa Bus Pariwisata Lewat Aplikasi!

16 Sep 2022  |  68x | Ditulis oleh : Editor
Wow, Sekarang Sudah Bisa Sewa Bus Pariwisata Lewat Aplikasi!

Bagi Anda yang ingin sewa bus pariwisata untuk rencana perjalanan Anda bersama rombongan, sekarang sudah bisa memesannya melalui aplikasi. Anda dapat memilih jenis bus sesuai kebutuhan Anda dan fasilitas yang Anda butuhkan. Secara online, Anda bisa melakukan reservasi bus di TRAC melalui kanal-kanal berikut.

  1. Melalui aplikasi ponsel: Unduh aplikasi TRACtoGo di Google Play Store (Android) atau Apple App Store (Apple).
  2. Melalui Customer Center 24 Jam TRAC: Hubungi kontak 1500009 atau WhatsApp 085876235766
  3. Melalui Media Sosial TRAC: Hubungi TRAC di Instagram TRACtoGO (@trac_astra) atau Facebook TRAC-Astra Rent a Car (@TRACAstraRentACar).
  4. Melalui email: Kirim permintaan Anda ke email rco.nasional@trac.astra.co.id.

Dengan menerapkan sistem reservasi secara online, Anda bisa menyewa bus tanpa membuang-buang waktu ataupun melakukan kontak langsung dengan orang asing.

Tak hanya itu, keunggulan dan kualitas layanan TRAC juga didukung dengan adanya beragam pilihan promo menarik. Promo-promo ini hadir untuk memberi keuntungan bagi pengguna, sehingga bisa mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan. Umumnya, seluruh promo yang tersedia saat ini, bisa Anda cek dan temukan di aplikasi TRACtoGo maupun di situs resmi TRAC.

Sewa Bus Pariwisata dengan Fasilitas Terbaik

Saat sewa bus pariwisata, kewajiban penyedia jasa adalah memastikan Anda merasa aman dan nyaman, dengan cara menyediakan fasilitas yang memadai. Misalnya, AC yang berfungsi dengan baik, toilet yang bersih, kursi empuk, soket charger, hingga sarana hiburan seperti DVD player.

Selain fasilitas standar tersebut, ada juga jasa perusahaan sewa bus yang memungkinkan Anda untuk sewa bus mewah pariwisata . Beberapa fasilitas bus ini adalah ruang meeting, pantry, hingga fasilitas refleksi. Jadi, Anda bisa menyesuaikan jenis bus dengan kebutuhan rombongan Anda.

  • Pastikan Proses Reservasinya Mudah

Di masa pandemi, interaksi secara langsung atau serah terima dokumen dan uang secara non digital memiliki prosedur yang sangat ketat. Untuk itu, reservasi bus secara offline bukanlah pilihan.

Jika Anda ingin menyewa bus saat pandemi, sebaiknya pilih penyedia jasa rental yang sudah menerapkan sistem online. Misalnya saja, melalui call center, website resmi, atau aplikasi di ponsel. Selain untuk meminimalisir persebaran virus, metode ini juga sangat praktis dan menghemat waktu Anda.

  • Staf Sehat dan Berpengalaman

Baik Anda yang berniat sewa bus pariwisata  untuk ziarah atau pelesir bersama sanak saudara atau teman-teman, pengemudi dan co-driver merupakan garda terdepan bus yang Anda gunakan. Jika staf tidak berpengalaman, bisa-bisa niat berwisata Anda berganti menjadi pengalaman buruk.

Untuk itu, pastikan staf bus yang Anda sewa memiliki pengalaman yang cukup, serta mampu mengendarai bus dengan aman. Sebagai tambahan, Anda bisa pilih jasa sewa bus pariwisata yang seluruh stafnya sudah di-tes COVID-19 dan sudah menjalani ketentuan vaksin dari Pemerintah. 

  • Berbagai Layanan Transportasi TRAC

Selain rental bus, TRAC juga menyediakan berbagai solusi transportasi guna memenuhi kebutuhan Anda. Layanan tersebut mencakup:

Sewa mobil Jakarta dan kota besar lainnya. Untuk Anda yang membutuhkan kendaraan untuk keperluan pribadi, TRAC juga menyediakan layanan sewa mobil dengan hitungan jam, mingguan atau bulanan. Dengan memenuhi syarat tertentu, Anda juga bisa menyewa mobil tanpa supir.

Transportasi bandara. Dengan melakukan reservasi di aplikasi, Anda bisa memilih armada kami untuk antar jemput dari bandara. Selain itu, kami juga memiliki loket offline di bandara-bandara besar guna memudahkan Anda reservasi secara langsung.

Paket wisata. Paket ini cocok sekali untuk Anda yang ingin 'tahu bersih'. Anda tak perlu repot menyusun jadwal perjalanan dan armada transportasi sendiri. Percayakan TRAC yang menyusunnya untuk Anda.

Baca Juga: