rajapress

Spot Pantai-pantai Terbaik Untuk Bermain Jetski Di Pulau Bali

18 Nov 2022  |  654x | Ditulis oleh : Editor
Spot Pantai-pantai Terbaik Untuk Bermain Jetski Di Pulau  Bali

Liburan ke pulau Bali tentunya dengan mengunjungi berbagai tempat wisata salah satunya seperti ke pantai. Banyak wisatawan yang berkunjung  ke pantai tidak hanya  ingin melihat pemandangan pantainya saja, akan tetapi banyak dari mereka yang tertarik untuk mencoba beraneka ragam permainan seru dan menarik seperti Bali watersport yaitu dengan main jetski di Bali.

Bermain jetski  adalah aktivitas olahraga yang bersifat tantangan dan memacu adrenalin. Bagi kalian yang merasa pemula dan baru mengena bermain jetski kalian dapat dibantu oleh instruktur dan juga pemandu yang berbakat kebanyakan para instruktur mengajari Anda dengan mengendarai jetski di depan akan tetapi seketika telah ada di  tengah lautan mereka akan memberikan Anda kebebasan dalam jetski.

Watersport  di Pulau Bali pada umumnya adalah salah satu  wahana permainan yang bisa dimainkan oleh semua  kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa yang letaknya berada di pantai pasir putih. Destinasi wisata ini, Anda akan menemukan banyak wahana dari level yang sangat ekstrim yang dimainkan  oleh orang-orang bernyali  hingga wahana level  ringan yang cukup seru dan menarik.

Jika Anda ingin bermain jetski, tidak perlu khawatir karena dalam  setiap permainan jetski akan didampingi  oleh instruktur yang sudah berpengalaman sehingga dapat mengurangi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Banyak sekali tempat-tempat atau wahana jetski yang  bisa Anda temukan di berbagai pantai  yang ada di Pulau Bali.

Nah apabila Anda ingin melakukan perjalanan ke Pulau Bali dan ingin bermain jetski, ada beberapa rekomendasi tempat penyewaan jetski yang tersedia di berbagai pantai dan lokasi di Pulau Bali, yaitu:

  • Pulau Lembongan

Di Pulau Lembongan ini Anda dapat menemukan jet ski. Pulau Lembongan ini terletak sekitar 11 KM di sebelah tenggara Pulau Bali. Di tempat ini selain bisa melakukan kegiatan wahana jetski, Anda bisa menikmati panorama antai pasir putih yang sangat indah dan menakjubkan. Pulau Lembongan  ini merupakan salah satu spot menyelam terbaik di Pulau Bali. Untuk dapat menikmati watersport di Pulau Lembongan  Anda terlebih  dahulu harus menyebrangi Selat Badung menggunakan kapal atau disebut jukung. Terdapat banyak penyebrangan yang dapat diambil darah pantai matahari terbit ataupun dari Dermaga Pulau Serangan.

  • Pantai Sanur

Pantai Sanur adalah salah satu pantai yang sangat popular di Pulau Bali dan setiap hari ribuan wisatawan yang mengunjungi Pantai Sanur yang ingin menikmati keindahan dan juga pesona pantainya  yang indah. Terlebih saat akhir pekan atau musim liburan pantai ini dipadati oleh wisatawan. Pantai Sanur terkenal akan pasir pantainya yang berwarna putih dan Anda disini dapat  bermain jet ski dengan sangat baik dan Anda juga tidak perlu khawatir bermain jetski di pantai Sanur karena pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar.

  • Krisna Watersport

Nah disisi Utara Pulau Bali,  Anda bisa menikmati keindahan pulau ini dan ingin bermain jetski, Anda perlu melihat  Krisna Watersport. Terlebih jika Anda mengunjungi Pantai Lovina atau pemandian air panas di Banjar dan Anda bisa bermain jetski disini.

  • Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa adalah surganya watersport di Bali. Terdapat banyak pilihan watersport di Tanjung Benoa dan jetski merupakan salah satu watersport yang dapat dipilih menjadi salah satu tantangan memacu adrenalin. Pantai Tanjung Benoa sangat  dekat dengan bandara I Gusti Ngurai Rai Bali yang meudahkan bagi para wisatawan yang ingin langsung menikmati wisata watersport di Pantai tanjung Benoa.

Itulah beberapa spot pantai yang bisa Anda kunjungi untuk bermain jetski. Nah apabila saat ini Anda berencana berlibur ke pulau Bali dan ingin bermain atau sewa jetski, Anda bisa menggunakan jasa berbagai macam permainan air  dari Bali Amarta Watersports, yang  menyediakan permainan air Jetski, Jetsurf, Fly Board, Wake Board, Banana Boat, Kayak, SUP dan sebagainya di Bali.

Bali Amarta Watersport memiliki lokasi yang lebih private yang berada di Pantai Mertasari yang memiliki  area bermain watersports lebih luas dan nyaman. Tetapi Bali Amarta Watersports juga melayani permintaan khusus jika Anda ingin bermain watersports di area lain di Bali seperti di Pantai Kuta, Nusa Lembongan, Danau Batur dan tempat lainnya.

Untuk info lebih lengkapnya tentang Bali Amarta Watersports, Anda bisa mengunjungi website www.baliamarta.com.

Baca Juga: